Jumat, 05 April 2019

Ini Alasan Honda Tidak Mungkin Turunkan Harga Motornya


Para pecinta motor Honda siap-siap kecewa. Menyusul keputusan Mahkamah Agung mengenai pengaturan harga sepeda motor, PT Astra Honda Motor (AHM) menekankan bahwa hal itu tidak akan mengurangi harga jual sepeda motor.

Karena harga yang ditawarkan sesuai dengan teknologi, spesifikasi yang ditawarkan dan tingkat penerimaan konsumen.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan, harga sepeda motor yang ditawarkan kepada konsumen telah memperhitungkan kemampuan konsumen. Dari sisi produk, harga yang ditawarkan juga mempertimbangkan fitur, teknologi, spesifikasi, biaya material hingga perpajakan.

"Sangat tidak mungkin kami akan menurunkan harga," katanya di sela-sela IIMS 2019 di Jakarta, Jumat malam (4/5/2019).

Thomas menjelaskan, AHM pertama-tama akan mempelajari salinan putusan Mahkamah Agung mengenai masalah yang dituduhkan, yaitu regulasi harga. Selain pertimbangan produk dan tingkat penerimaan konsumen, harga yang ditawarkan, klaim, juga memperhitungkan pensiun, bengkel dan layanan lainnya.

Dia menegaskan, konsumen yang membeli produk Honda mendapatkan teknologi, kualitas produk, dan layanan purna jual yang sangat baik. Karena itu, harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dan layanan yang bisa didapat konsumen.

"Sekali lagi, kita perlu mempelajari dasar-dasar [keputusan MA], karena selain produk kami juga menyediakan purna jual, bengkel dan lainnya, tidak hanya dalam hal produk," tambahnya.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar